About

Geotexindo merupakan distributor Jual Geotextile Tangerang Murah selalu mengedepankan kepuasan pelanggan dalam memberikan pelayanan dan pastinya memberikan kebutuhan Geotextile dengan harga Geotextile yang lebih murah, aman dan berkualitas.

Para pen-Jual harga geotextile woven dan jual geotextile non woven kini telah mengubah pada penjualannya ke dunia online sejak beberapa tahun yang lalu. Dan tentu saja hasilnya pun sangat berdampak positif baik bagi penjualnya sendiri maupun para costumer woven geotextile dan non woven geotextile. Selain lebih mudah juga bisa menyingkat waktu.

Sejak saat itulah GEOTEXINDO sebagai penjual geotextile, distributor geotextile woven dan non woven, agen geotextile, supplier geotextile murah terpercaya hadir untuk anda para pencari geotextile dengan harga murah, kualitas geotextile yang bermutu, serta pelayanan yang ramah.

Semua Kebutuhan Geotextile Anda ada di sini!

Siap Kirim Keseluruh Indonesia, Seperti Jakarta, Bandung, Solo, Semarang, Lampung, Palembang, Medan, Aceh, Padang, Riau, Balikpapan, Pontianak, Samarinda

GEOTEXINDO

Jl. Japos Raya, Blok H1, No.20, Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Call : +6281283237649

geotexindo@gmail.com